Rabu 21 Aug 2024 12:15 WIB

In Picture: Simulasi Pengamanan Pilkada 2024 di Indramayu

Simulasi pengamanan diikuti unsur gabungan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Polisi berusaha mengamankan pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Polisi berupaya menutup jalan para pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Personel Brimob berupaya menutup jalan para pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024). Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polisi berusaha mengamankan pengunjuk rasa yang anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024).

Simulasi yang melibatkan unsur gabungan itu digelar Polres Indramayu untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement