Rabu 21 Aug 2024 15:25 WIB

Selebgram Rachel Vennya Posting Foto Bareng Azizah Pakai Lagu 'Traitor', Apa Maknanya?

Lagu 'Traitor' milik Olivia Rodrigo berkisah tentang rasa sakit akibat pengkhianatan.

Red: Qommarria Rostanti
Selebgram Azizah Salsha (kiri) berfoto bersama Rachel Vennya (kanan). Foto tersebut diunggah oleh Rachel dengan menggunakan backsound lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang bercerita soal pengkhianatan.
Foto: Dok. Instagram/@rachelvennya
Selebgram Azizah Salsha (kiri) berfoto bersama Rachel Vennya (kanan). Foto tersebut diunggah oleh Rachel dengan menggunakan backsound lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang bercerita soal pengkhianatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Rachel Vennya mengunggah foto bersama istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Foto ini diposting saat kabar tidak mengenakkan menerpa rumah tangga Arhan dan Azizah. 

Rachel melengkapi foto itu dengan backsound lagu Olivia Rodrigo berjudul "Traitor". Sontak saja, unggahan tersebut memicu spekulasi dan kontroversi.

Baca Juga

Apa makna lagu tersebut? "Traitor" sendiri memiliki arti pengkhianat. Lagu "Traitor" yang berasal dari album Sour milik Olivia Rodrigo berhasil menyentuh hati jutaan pendengar di seluruh dunia. Liriknya yang menyayat hati dan melodi yang melankolis  menggambarkan perasaan sakit yang mendalam akibat pengkhianatan dalam sebuah hubungan.

Rodrigo dengan sangat lugas mengekspresikan kekecewaan, kemarahan, dan rasa sakit hati yang mendalam. Lirik seperti "You're so good at goodbyes" dan "But you're still, you're still a traitor" menggambarkan betapa lihainya mantan kekasihnya mengakhiri hubungan dan bagaimana ia merasa dikhianati meskipun sudah berusaha mempertahankan hubungan tersebut.

 

Banyak yang berspekulasi bahwa lagu "Traitor" adalah refleksi langsung dari pengalaman pribadi Olivia Rodrigo. Lagu ini dirilis tidak lama setelah ia merilis album debutnya, Sour, yang banyak menceritakan tentang kisah cinta dan patah hati yang ia alami saat remaja.

Lagu "Traitor" tidak hanya populer di kalangan penggemar musik pop, tetapi juga menjadi semacam "anthem" bagi generasi muda yang pernah mengalami sakit hati akibat pengkhianatan. Liriknya yang relatable dan melodi yang catchy membuat lagu ini mudah diingat dan dinyanyikan.

 

Penggunaan lagu ini sebagai backsound unggahan Rachel Vennya dapat diinterpretasikan sebagai bentuk ekspresi perasaan Rachel yang sedang kecewa. Namun, makna sebenarnya dari unggahan ini hanya Rachel Vennya sendiri yang tahu.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement