Rabu 21 Aug 2024 15:54 WIB

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Buka Suara: Rumah Tangga Kami Baik-Baik Saja

Azizah Salsha meminta publik tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah.

Red: Qommarria Rostanti
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan). Azizah buka suara atas kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangganya dengan Arhan.
Foto: Dok Instagram/@timnas.indonesia/@azizahsalsha
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan). Azizah buka suara atas kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangganya dengan Arhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Influencer sekaligus istri pesepak bola Pratama Arhan, Azizah Salsha, buka suara atas tuduhan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Melalui unggahan di Insta Stroy akun Instagramnya @azizahsalsha_ dia menegaskan bahwa saat ini rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," ujarnya pada Rabu (21/8/2024).

Baca Juga

Dia dan Arhan berharap kepada publik untuk tidak menyebarkan berita tidak benar. "Jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," jelas Azizah.

Rumah tangga Azizah dan Arhan diterpa dugaan kehadiran orang ketiga. Ramai diperbincangkan di media sosial, kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer dituduh sebagai sosok tersebut. 

Kabar tersebut muncul tepat pada hari jadi pernikahan Azizah dan Arhan yang pertama, 20 Agustus 2024. Di tengah rumor tersebut, Arhan mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah, seolah menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Arhan dan Azizah menikah pada 20 Agustus 2023. Pernikahan ini menjadi sorotan karena keduanya memutuskan untuk menikah pada usia yang relatif masih muda. Azizah kala itu berusia 20 tahun tahun dan Arhan berusia 22 tahun.  

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement