Kamis 22 Aug 2024 12:30 WIB

In Picture: Kesiapan Pelaksanaan Program Makan Bergizi Gratis

Program Makan Bergizi Gratis akan bergulir mulai 2 Januari 2025.

Red: Edwin Dwi Putranto

Guru Besar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ali Khomsan (kanan) bersama Psikolog anak dan keluarga dari LPT Universitas Indonesia Mira Damayanti Amir menyampaikan paparan dalam diskusi politik Pantau membahas program makan bergizi gratis di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Program Makan Bergizi Gratis yang digagas presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan bergulir mulai 2 Januari 2025 dengan anggaran mencapai Rp 71 triliun. Program tersebut menargetkan anak-anak usia sekolah hingga ibu hamil sebagai investasi jangka panjang sehingga keberhasilan program ini tidak bisa dinilai dalam waktu singkat, meski kesiapan masing-masing daerah untuk menjalankannya masih tidak merata. (FOTO : Dok Republika)

Guru Besar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ali Khomsan (ketiga kiri) didampingi Psikolog anak dan keluarga dari LPT Universitas Indonesia Mira Damayanti Amir (kedua kiri), Executive Director of Indonesia Food Security Review (IFSR) I Dewa Made Agung (kiri), Politisi Gerindra Yudha Permana (ketiga kanan) dan anggota DPR RI F-Demokrat Didi Irawadi (kedua kanan) menyampaikan paparan dalam diskusi politik Pantau membahas program makan bergizi gratis di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Program Makan Bergizi Gratis yang digagas presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan bergulir mulai 2 Januari 2025. (FOTO : Dok Republika)

Anggota DPR RI F-Demokrat Didi Irawadi (kanan) bersama Politisi Gerindra Yudha Permana (tengah) dan Guru Besar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ali Khomsan menyampaikan paparan dalam diskusi politik Pantau membahas program makan bergizi gratis di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Program Makan Bergizi Gratis yang digagas presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan bergulir mulai 2 Januari 2025 dengan anggaran mencapai Rp 71 triliun. Program tersebut menargetkan anak-anak usia sekolah hingga ibu hamil sebagai investasi jangka panjang sehingga keberhasilan program ini tidak bisa dinilai dalam waktu singkat, meski kesiapan masing-masing daerah untuk menjalankannya masih tidak merata. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guru Besar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ali Khomsan didampingi Psikolog anak dan keluarga dari LPT Universitas Indonesia Mira Damayanti Amir, Executive Director of Indonesia Food Security Review (IFSR) I Dewa Made Agung (kiri), Politisi Gerindra Yudha Permana dan anggota DPR RI F-Demokrat Didi Irawadi menyampaikan paparan dalam diskusi politik Pantau membahas program makan bergizi gratis di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Program Makan Bergizi Gratis yang digagas presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan bergulir mulai 2 Januari 2025 dengan anggaran mencapai Rp 71 triliun.

Program tersebut menargetkan anak-anak usia sekolah hingga ibu hamil sebagai investasi jangka panjang sehingga keberhasilan program ini tidak bisa dinilai dalam waktu singkat, meski kesiapan masing-masing daerah untuk menjalankannya masih tidak merata.

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement