Kamis 22 Aug 2024 15:48 WIB

Kilas Balik Momen Bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Azizah Salsha menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan).
Foto: Dok Instagram/@timnas.indonesia/@azizahsalsha
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dengan Azizah Salsha tengah menjadi perbincangan publik setelah muncul dugaan adanya orang ketiga. Namun tuduhan tersebut telah dibantah oleh Azizah. Dia menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

Arhan tidak memberikan klarifikasi, hanya saja dia mengunggah foto pernikahan dengan Azizah di Instagram saat rumor tersebut muncul.

Baca Juga

 

Arhan dan Azizah menikah padq 20 Agustus 2023 atau sudah satu tahun menjalani pernikahan. Selama satu tahun perjalanan rumah tangga keduanya, Arhan tak ragu mengungkap kebucinannya melalui berbagai selebrasi usai mencetak tol ketika bertanding bola: Berikut ini beberapa momen kebucinan Arhan dan Azizah.

1. Arhan pamer kaus bertuliskan Azizah saat selebrasi

Pratama Arhan menunjukkan momen-momen romantis saat bermain bola, terutama terkait istrinya Azizah Salsha. Salah satu momen yang paling berkesan terjadi ketika Arhan merayakan gol dengan mengangkat jerseynya, memperlihatkan kaos bertuliskan “Azizah 20-08-2023” yang merujuk pada nama istrinya dan tanggal pernikahan mereka.

2. Azizah memeluk Arhan usai kemenangan Timnas

Momen romantis terekam saat Azizah Salsha merayakan kemenangan Timnas Indonesia yang diperkuat suaminya, Pratama Arhan. Timnas menang saat melawan Korea Selatan dalam pertandingan sepak bola Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar, pada April 2024.

Setelah kemenangan diraih, Azizah langsung memeluk erat Pratama Arhan yang menghampirinya di tribun stadion setelah pertandingan Piala Asia U23 selesai. Ia pun membagikan momen itu di Instagram sambil mengungkap rasa bangganya.

3. Selebrasi Arhan mengisap jempol tangan

Momen romantis lainnya yaitu saat Pratama Arhan membuat selebrasi usai mencetak gol untuk Timnas Indonesia atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada September 2023. Kala itu, Arhan melakukan selebrasi dengan mengisap jempol tangan seperti layaknya bayi. Ternyata, isyarat isap jempol Arhan itu adalah kebiasaan istrinya, Azizah Salsha ketika menikmati waktu santai.

4. Momen kebersamaan saat liburan

Pasangan suami istri tersebut juga sempat membagikan momen kebersamaan mereka saat liburan. Dalam unggahan di Instagram @pratamaarhan8 pada Oktober 2023, ia membagikan beberapa potret bersama sang istri mulai dari bersepeda bersama hingga menikmati wisata alam terbuka.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement