Kamis 22 Aug 2024 18:33 WIB

Universitas BSI Kampus Slipi Tawarkan Beasiswa 20 Persen di Plaza Slipi Jaya

Acara ini diadakan sebagai bagian dari kampanye penerimaan mahasiswa baru.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Slipi kembali menggelar Kegiatan
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Slipi kembali menggelar Kegiatan "Universitas Goes To Mall" yang akan berlangsung pada Jumat-Minggu, 23 hingga 25 Agustus 2024 di Plaza Slipi Jaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Slipi kembali menggelar Kegiatan "Universitas Goes To Mall" yang akan berlangsung pada Jumat-Minggu, 23 hingga 25 Agustus 2024 di Plaza Slipi Jaya. Selama tiga hari tersebut, para calon mahasiswa yang mendaftar langsung di booth Universitas BSI Kampus Slipi akan mendapatkan penawaran istimewa berupa beasiswa sebesar 20 persen dari biaya kuliah.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari kampanye penerimaan mahasiswa baru dan memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi langsung mengenai program studi, fasilitas, dan keunggulan yang ditawarkan oleh Universitas BSI.

Baca Juga

Fajar Akbar selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Slipi mengatakan acara ini tidak hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga sarana interaktif di mana pengunjung dapat berdiskusi langsung dengan perwakilan kampus tentang berbagai aspek pendidikan di Universitas BSI. Selain itu, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat suasana kampus melalui aplikasi PMB UBSI yang bisa diunduh melalui Google Play.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dengan membuka kesempatan pendaftaran langsung di tempat yang mudah dijangkau,” ucap Fajar.

Ia menambahkan, salah satu daya tarik utama dari booth Universitas BSI adalah penawaran beasiswa sebesar 20 persen bagi calon mahasiswa yang mendaftar selama pelaksanaan Open Booth.

”Program beasiswa ini diharapkan dapat meringankan beban biaya pendidikan dan memberikan kesempatan lebih luas bagi para calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi di universitas yang terkenal,” tambahnya.

Tunggu apalagi? yukk, datang ke Plaza Slipi Jaya, untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengakses situs resmi pendaftaran di pmbubsi.id. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan raih masa depan gemilang bersama Universitas BSI!

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement