Kamis 22 Aug 2024 18:42 WIB

Siap Telusuri Potensi Desa, Mahasiswa Universitas Jalani Seleksi Wawancara BSI Explore

Penilaian dilakukan secara mendalam.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi telah sukses menyelenggarakan seleksi wawancara untuk program BSI Explore.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi telah sukses menyelenggarakan seleksi wawancara untuk program BSI Explore.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi telah sukses menyelenggarakan seleksi wawancara untuk program BSI Explore. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring pada Jumat, 16 Agustus 2024 dan melibatkan mahasiswa dari Universitas BSI kampus Sukabumi yang berhasil mencapai tahap akhir seleksi.

Wawancara ini dihadiri oleh Dede Wintana, Koord. Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Sukabumi, Mitfah Adi wisastra, Koord. Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Yoki Firmasyah, Koord. Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Pontianak dan Nurlaelatul Maulida, Koord Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Tegal yang bertindak sebagai penguji.

Baca Juga

Dalam sesi wawancara tersebut, Dede Wintana menilai kesiapan dan komitmen peserta dalam menjalankan program pengabdian masyarakat yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari hingga Februari 2025 mendatang.

“Program BSI Explore bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk terlibat langsung dalam kegiatan pengabdian masyarakat, sekaligus mengembangkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam berbagai aspek. Seleksi akhir ini merupakan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan dedikasi dan kesiapan mereka dalam menghadapi tantangan yang akan datang,” ujar Dede.

Lanjutnya, dalam wawancara tersebut peserta juga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan rencana mereka, menjawab pertanyaan terkait pengalaman dan motivasi, serta mendiskusikan bagaimana mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan dampak positif di masyarakat. Penilaian dilakukan secara mendalam untuk memastikan bahwa kandidat yang terpilih adalah mereka yang paling siap dan berkomitmen.

“Selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil mencapai tahap akhir seleksi. Kami berharap mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi yang berarti dalam program pengabdian masyarakat mendatang,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BSI Explore dan kegiatan lainnya, silakan kunjungi www.bsiexplore.com atau Instagram @bsiexplore dan @kemahasiswaan.ubsi.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement