Jumat 23 Aug 2024 09:29 WIB

Film Kaka Boss Dirilis, Imajinari Sebut Filmnya Bisa Relate dengan Banyak Orang

Kaka Boss membawa kisah antara seorang bapak dan anak berlatar Indonesia Timur.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Deretan pemain dan tim produksi film Kaka Boss saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/8/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Deretan pemain dan tim produksi film Kaka Boss saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah film komedi keluarga terbaru dari Imajinari, Kaka Boss, akan meramaikan layar bioskop Tanah Air mulai 29 Agustus mendatang. Selain merangkul talenta dan cerita autentik dari Indonesia Timur, film produksi Imajinari ini juga membawa kisah yang hangat antara seorang bapak dan anak sehingga bisa relate dengan banyak penonton Indonesia.

“Meskipun film ini berlatar belakang Indonesia Timur, pesan yang disampaikan di film saya kira bisa relate dan dirasakan banyak orang. Hubungan antara ayah dan anak yang ditampilkan di film sangat universal,” kata produser film Kaka Boss Dipa Andika dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kamis (22/8/2024).

Baca Juga

Dipa mengatakan Imajinari merasa senang akhirnya bisa mempersembahkan film ini. Sebab menurut Dipa, perjalanan film ini begitu panjang, bahkan embrio filmnya sudah ada sebelum Imajinari lahir.

“Ketika keresahan lahir dari kejujuran diri sendiri, akan menjadi karya luar biasa. Jadi itulah mengapa Imajinari mendukung dan memproduksi film ini,” kata Dipa.