Jumat 23 Aug 2024 11:20 WIB

Calon Mahasiswa Baru Siap Ramaikan Workshop Digital Kreatif Universitas BSI Margonda

Para peserta akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang konsep dasar AI.

Red: Gita Amanda
Workshop bertajuk
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Workshop bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Workshop bertajuk "Artificial Intelligence: Membangun Keterampilan di Era Digital" akan diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Acara ini tentunya akan menarik perhatian bagi mahasiswa baru Universitas BSI kampus  Margonda tahun 2024 ini yang antusias serta memiliki minat besar terhadap perkembangan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dalam workshop ini, para peserta akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang konsep dasar AI, seperti machine learning dan deep learning, serta aplikasi praktisnya di dunia nyata. Workshop ini juga menyertakan sesi praktik langsung, di mana peserta diajak untuk mengembangkan model AI mereka sendiri di bawah bimbingan narasumber yang merupakan AI Specialist.

Baca Juga

Salah satu sorotan dari acara ini adalah presentasi materi yang akan dibawakan oleh Ibnu alfarobi  seorang AI Specialis yang akan menekankan pentingnya menguasai teknologi AI untuk tetap relevan dalam industri yang terus berkembang.

Menurut Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Margonda mengatakan dengan terlaksananya acara workshop artificial ini dapat mendorong inovasi dengan membuka peluang baru di berbagai industri. “Acara ini menawarkan banyak manfaat yang dapat membantu mahasiswa dalam proses pembelajaran, pengembangan keterampilan, dan persiapan karier, serta memanfaatkan teknologi AI, mahasiswa dapat memperkaya pengalaman belajar mereka, mengembangkan keterampilan yang relevan, dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk tantangan di masa depan,” ujar Taat.

Universitas BSI Kampus Margonda mengundang seluruh calon mahasiswa baru (camaba) untuk mengikuti workshop digital kreatif dan menjadi bagian dari komunitas Universitas BSI Kampus Margonda. Ayo jangan lewatkan kesempatan ini!

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement