Jumat 23 Aug 2024 16:22 WIB

Gudang Perabotan di Kebayoran Lama Terbakar, Kerugian Capai Rp 11 Miliar

Sebanyak 65 personel dikerahkan untuk memadamkan luas area sebesar 1.400 m2.

Red: Karta Raharja Ucu
Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api (ilustrasi). Sebuah gudang di Kebayoran Baru habis terbakar, Jumat (23/8/2024).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api (ilustrasi). Sebuah gudang di Kebayoran Baru habis terbakar, Jumat (23/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 50 personel memadamkan kebakaran gudang perabotan di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi pukul 10.45 WIB. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menyebutkan dua orang menderita luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Kami menerjunkan sebanyak 50 personel untuk memadamkan api," kata Kepala Suku Sudin (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan Syamsul Huda kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Hingga kini, belum bisa dipastikan luas area, taksiran kerugian, penyebab hingga jumlah terdampak kebakaran. "Dua orang luka ringan, yakni E yang sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat dan H sudah diatasi tim PMI," kata Syamsul Huda.