Sabtu 24 Aug 2024 07:51 WIB

In Picture: Kediri Jadi Kota Pertama di Indonesia yang Miliki Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat

Kediri menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja menyiapkan makanan halal di stan kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024). Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pekerja menyiapkan daftar menu makanan halal di stand kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024). Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Pekerja menyiapkan makanan halal di stan kuliner Kediri Town Square saat peluncuran Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/8/2024).

Pemerintah daerah setempat bersama kantor perwakilan Bank Indonesia Kediri menjadi yang pertama di Indonesia menerapkan Zona KHAS di pusat perbelanjaan.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement