Sabtu 24 Aug 2024 18:00 WIB

In Picture: Keseruan Nikah Massal di Gedung Sate Bandung

Nikah massal diikuti 37 pasangan dari berbagai daerah di Jabar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pasangan berbaris untuk melaksanakan akad saat acara nikah massal di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat Jabar memberikan fasilitas pernikahan dan pencatatan nikah bagi 37 pasangan dari beberapa daerah di Jawa Barat dalam rangkaian West Java Festival 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kanan) memberikan nasihat kepada salah satu pasangan saat acara nikah massal di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat Jabar memberikan fasilitas pernikahan dan pencatatan nikah bagi 37 pasangan dari beberapa daerah di Jawa Barat dalam rangkaian West Java Festival 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Sejumlah pasangan menulis administrasi usai pelaksanaan akad saat acara nikah massal di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat Jabar memberikan fasilitas pernikahan dan pencatatan nikah bagi 37 pasangan dari beberapa daerah di Jawa Barat dalam rangkaian West Java Festival 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah pasangan berbaris untuk melaksanakan akad saat acara nikah massal di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat  Jabar memberikan fasilitas pernikahan dan pencatatan nikah bagi 37 pasangan dari beberapa daerah di Jawa Barat dalam rangkaian West Java Festival 2024.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement