Ahad 25 Aug 2024 18:00 WIB

In Picture: Banjir Bandang Landa Ternate, Belasan Korban Tewas dan Puluhan Rumah Rusak

Banjir bandang menerjang kelurahan Rua pada Ahad (25/8) pagi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah petugas SAR gabungan melakukan evakuasi jenazah korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (25/8/2024). Banjir bandang yang membawa material tanah, pasir, dan batu dari gunung tersebut menerjang Kelurahan Rua pada Ahad (25/8) pukul 04.00 WIT dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, sementara tim gabungan terus melakukan upaya pencarian korban lainnya yang diperkirakan masih tertimbun lumpur. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Foto udara sejumlah rumah warga yang rusak akibat banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (25/8/2024). Banjir bandang yang membawa material tanah, pasir, dan batu dari gunung tersebut menerjang Kelurahan Rua pada Ahad (25/8) pukul 04.00 WIT dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, sementara tim gabungan terus melakukan upaya pencarian korban lainnya yang diperkirakan masih tertimbun lumpur. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah petugas SAR gabungan melakukan pencarian korban yang tertimbun akibat banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (25/8/2024). Banjir bandang yang membawa material tanah, pasir, dan batu dari gunung tersebut menerjang Kelurahan Rua pada Ahad (25/8) pukul 04.00 WIT dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, sementara tim gabungan terus melakukan upaya pencarian korban lainnya yang diperkirakan masih tertimbun lumpur. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sejumlah petugas SAR gabungan melakukan pencarian korban yang tertimbun akibat banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (25/8/2024).

Banjir bandang yang membawa material tanah, pasir, dan batu dari gunung tersebut menerjang Kelurahan Rua pada Ahad (25/8) pukul 04.00 WIT dan mengakibatkan 13 orang meninggal dunia, sementara tim gabungan terus melakukan upaya pencarian korban lainnya yang diperkirakan masih tertimbun lumpur.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement