Selasa 27 Aug 2024 09:47 WIB

Viral Pengendara Motor Lakukan Aksi Pelecehan ke Petugas Pertashop di Cianjur

Polisi tengah mendalami motif pelaku melakukan aksi pelecehan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Aksi menentang pelecehan seksual. (ilustrasi)
Foto: Antara/Reno Esnir
Aksi menentang pelecehan seksual. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Viral di Media Sosial (Medsos) rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor melakukan aksi pelecehan kepada petugas perempuan Pertashop di Cianjur. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Kebonpeteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (26/8/2024) sore.

Dalam rekaman itu terlihat petugas perempuan tengah mengisi BBM ke tanki bensin sepeda motor milik pelaku. Pelaku sendiri berada di samping korban. Namun, tidak disangka pelaku tiba-tiba memegang area sensitif korban yaitu pantatnya.

Baca Juga

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan korban melaporkan kejadian yang menimpanya pada Senin (26/8/2024) sore. Petugas yang menerima laporan tersebut langsung bergerak mengejar pelaku. "Sudah diamankan tadi malam pelakunya, diamankan di rumahnya. Orang Cugenang," ujar Tono saat dikonfirmasi, Selasa (27/8/2024).

Tono mengatakan pelaku berinisial UM sedangkan korban merupakan petugas Pertashop yaitu Laila Nurhasanah. Pihaknya saat ini tengah mendalami motif pelaku melakukan hal itu. "Kita sedang mendalami motif pelaku dan lainnya," kata dia.

Tono mengatakan pihaknya akan segera menginformasikan apabila terdapat perkembangan dalam kasus tersebut. Sebab ia mengatakan pelaku masih dilakukan pemeriksaan. "Pelaku berinisial UM dan korbannya Laila Nurhasanah petugas Pertashop," katanya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement