Selasa 27 Aug 2024 10:08 WIB

Aktor Keanu Reeves Tanda Tangan Kontrak dengan Tim Hoki Kanada, Mau Alih ‘Profesi’?

Keanu Reeves bergabung dengan tim hoki Kanada.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Keanu Reeves. Reeves menandatangani kontrak untuk bergabung dengan tim hoki Kanada.
Aktor Keanu Reeves. Reeves menandatangani kontrak untuk bergabung dengan tim hoki Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor terkenal asal Kanada, Keanu Reeves, menandatangani kontrak untuk bergabung dengan tim hoki Kanada. Bukan untuk beralih profesi, Reeves dilaporkan hanya dikontrak selama satu hari sebagai bagian dari lelang amal yang diadakan oleh Ontario Hockey League pada akhir pekan lalu. 

Melalui lelang ini, kontrak satu hari milik Keanu Reeves dan jersey spesial bertuliskan namanya dilelang, dengan semua hasil penjualan akan disumbangkan kepada Canadian Mental Health Association of Windsor-Essex. Hingga saat ini, seperti dilansir NME, tawaran tertinggi mencapai 20 ribu dolar Kanada atau sekitar Rp 229 juta.

Baca Juga

Namun, bagi yang ingin segera memiliki kontrak dan jersey tersebut tanpa menunggu lelang selesai, bisa membelinya dengan harga 50 ribu dolar Kanada (Rp 572 juta), sekaligus mengakhiri proses lelang. Pemenang lelang juga akan mendapatkan edisi khusus dari beberapa barang koleksi serta foto eksklusif.

Penandatanganan ini menjadi momen penting bagi Reeves, karena dia pernah memiliki sejarah dengan hoki. Saat masih di SMA di Toronto, Reeves pernah bermain sebagai penjaga gawang dan bercita-cita menjadi pemain nasional sebelumnya akhirnya memutuskan berkarier di dunia akting. 

Lucunya, peran film pertama Reeves juga adalah sebagai pemain hoki dalam drama olahraga “Youngblood” yang disutradarai oleh Rob Lowe.

Di sisi lain, Reeves baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera serius pada tempurung lutut saat syuting film komedi,“Good Fortune” yang disutradarai Aziz Ansari. 

Reeves menjelaskan cedera itu terjadi saat ia terpeleset di karavan tempat syuting. “Saat sedang syuting adegan dengan Aziz Azhari dan Seth Rogan, kami sedang dalam bak mandi es. Setelah selesai, saya merasa sangat dingin dan mulai berjalan di ruangan yang beralas karpet pelindung. Kaki saya tersangkut dan saya jatuh, membuat lutut saya cedera,” kata dia.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement