Selasa 27 Aug 2024 15:24 WIB

Tiket Konser Green Day Dijual Hari Ini, Promotor Ingatkan Larangan untuk Penonton

Tiket konser Green Day tidak dapat dipindahtangankan meskipun ada surat kuasa.

Red: Qommarria Rostanti
Band Green Day. Pembelian tiket Green Day dibuka pada hari ini, Selasa (27/8/2024).
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Band Green Day. Pembelian tiket Green Day dibuka pada hari ini, Selasa (27/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembelian tiket konser Green Day pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol Jakarta telah dibuka hari ini, Selasa (27/8/2024) mulai pukul 15.00 WIB. Promotor Ravel Entertainment memberikan beberapa imbauan bagi penggemar Green Day yang akan membeli tiket. 

"Tiket resmi hanya dijual melalui Greendayjkt.com atau official

Baca Juga

ticketing partner yang ditunjuk oleh promotor. Pihak promotor tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.

Tiket yang telah dibeli tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan dan tidak dapat ditukar nama ke orang lain dengan alasan apapun, termasuk penggunaan surat kuasa juga tidak berlaku. Pembelian tiket maksimal lima buah untuk satu akun. Setiap pembelian, pembeli harus memasukkan data semua peserta yang akan memasuki venue acara sesuai dengan identitas resmi (KTP/KK/paspor/SIM) masing-masing. "Harap mempersiapkan semua data pembeli sesuai identitas resmi sebelum melakukan pembelian. Nama lengkap dan identitas akan diperiksa ketika memasuki venue (Jika membeli lima tiket maka diperlukan lima data)," ujar promotor.