Selasa 27 Aug 2024 17:26 WIB

Akselerasi UMKM dan Ekonomi Kreatif, bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2024

Festival tahunan ini kembali menghadirkan berbagai acara.

Red: Ahmad Fikri Noor
bank bjb memberikan dukungan penuh dalam gelaran West Java Festival (WJF) 2024.
Foto: Bank bjb
bank bjb memberikan dukungan penuh dalam gelaran West Java Festival (WJF) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - bank bjb memberikan dukungan penuh dalam gelaran West Java Festival (WJF) 2024 yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 23-24 Agustus 2024 di Jalan Diponegoro, kawasan Gedung Sate, dan Saparua, Kota Bandung. Festival tahunan ini kembali menghadirkan berbagai acara yang menggabungkan hiburan, budaya, ekonomi kreatif, dan pariwisata, yang bertujuan untuk melestarikan budaya Jawa Barat sekaligus menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

bank bjb hadir memberikan berbagai program dan promo menarik, untuk memperkaya pengalaman pengunjung pada gelaran WJF 2024.

Baca Juga

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan bahwa dukungan bank bjb terhadap WJF 2024 merupakan bagian dari upaya untuk terlibat aktif dalam kegiatan yang memiliki dampak positif bagi masyarakat.

“bank bjb tidak hanya hadir sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung kemajuan budaya dan ekonomi masyarakat Jawa Barat,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (27/8/2024).