Selasa 27 Aug 2024 19:55 WIB

Buktikan Standar Keselamatan, Chery OMODA 5 Raih Bintang 5 ASEAN NCAP

Chery OMODA 5 sebelumnya mendapat sertifikasi ENCAP dan ANCAP

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Chery OMODA 5 kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu SUV crossover premium dengan mendapatkan sertifikasi Bintang 5 dari ASEAN NCAP
Foto: dok OMODA
Chery OMODA 5 kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu SUV crossover premium dengan mendapatkan sertifikasi Bintang 5 dari ASEAN NCAP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chery OMODA 5 kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu SUV crossover premium dengan mendapatkan sertifikasi Bintang 5 dari ASEAN NCAP, sebuah pencapaian prestisius yang menunjukkan komitmen Chery terhadap keselamatan berkendara.

Dengan skor 88,64 poin, OMODA 5 berhasil meraih pengakuan ini setelah sebelumnya juga mendapatkan sertifikasi serupa dari Euro NCAP (ENCAP) dan Australasian NCAP (ANCAP). Hal ini menandakan bahwa OMODA 5 memenuhi standar keselamatan tertinggi di berbagai kawasan, termasuk Eropa, Australia, dan ASEAN.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini. Ia menyebut keberhasilan OMODA 5 dalam mendapatkan pengakuan sertifikasi di tiga pasar utama, ASEAN, Eropa, dan Australia, membuktikan bahwa keselamatan bukanlah sekadar fitur tambahan, melainkan fondasi utama dari setiap kendaraan Chery.

"Skor 88,64 dalam uji coba NCAP menunjukkan bahwa kami serius dalam memberikan perlindungan terbaik, menjadikan setiap perjalanan bersama OMODA 5 tidak hanya aman tetapi juga nyaman, terutama untuk Chery Family di Indonesia," ujar Rifkie.