Selasa 27 Aug 2024 20:02 WIB

Berbagai Musisi di LaLaLa Festival Manjakan Kawula Muda Jakarta

Bank bjb menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

Red: Ahmad Fikri Noor
LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.
Foto: Bank BJB
LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Pertama kali diselenggarakan pada 2016, festival ini menjadi international forest festival pertama dan terbesar di Indonesia. Tahun 2024 ini, Lalala Festival kembali menyapa para pencinta musik di Indonesia dengan skala yang lebih besar dan spektakuler!

Acara ini berhasil menjadi ajang kumpul anak muda yang tak hanya menawarkan hiburan berupa konser musik, tetapi juga edukasi keuangan. Pasalnya, bank bjb, sebagai official banking partner, tidak hanya menyediakan pengalaman festival yang mengesankan, tetapi juga berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

Baca Juga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, menyampaikan bahwa dukungan bank bjb dalam acara ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi muda.

"Kami ingin menjadikan LaLaLa Festival bank bjb sebagai wadah di mana anak muda tidak hanya menikmati musik dan hiburan, tetapi juga mendapatkan edukasi tentang pentingnya literasi keuangan. Kami percaya bahwa acara seperti ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan layanan bank bjb yang dapat mendukung kebutuhan finansial anak muda," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (27/8/2028).