Selasa 27 Aug 2024 20:30 WIB

Gelandang Uruguay Manuel Ugarte ke Manchester United

MU menyetujui biaya transfer 50 juta euro untuk kepindahan Ugarte dari PSG.

Red: Israr Itah
Manuel Ugarte (kiri) saat membela PSG. Ugarte akan bergabung dengan Manchester United.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Manuel Ugarte (kiri) saat membela PSG. Ugarte akan bergabung dengan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Uruguay Manuel Ugarte dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain. Kedua klub dilaporkan menyetujui biaya tranfer sebesar 50 juta euro (Rp 867 miliar) ditambah 10 juta euro (Rp 173 miliar).

Kabar Urgarte menuju MU sudah berembus lama setelah Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Ugarte.

Baca Juga

“Manuel Ugarte ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan dicapai antarklub setelah persyaratan pribadi disepakati pada bulan Juli,” tulis jurnalis Fabrizio Romano dalam akun X-nya pada Selasa (27/8/2024). “Biaya tetap 50 juta euro ditambah biaya tambahan 10 juta euro akan menjadi paket terakhir,” lanjutnya.

Ugarte akan segera menempuh perjalanan ke Mancheste untuk merampungkan transfernya. Menurut Romano, pemain berusia 23 tahun ini hanya menginginkan MU dan begitu pula sebaliknya.

Ugarte akan menjadi rekrutan kelima Setan Merah dalam musim ini setelah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussari Mazraoui, dan Matthijs de Ligt. Musim lalu, Ugarte tampil 37 kali pada semua ajang dengan membuat tiga assist bersama PSG.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement