Selasa 27 Aug 2024 21:57 WIB

Diantar Ribuan Pendukungnya, Karna – Koko jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Majalengka

Setibanya di Kantor KPU, kedua Paslon disambut dengan tari lengser.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Pasangan calon Karna Sobahi dan Koko Suyoko menjadi pendaftar pertama Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Majalengka, Selasa (27/8/2024).
Foto: Dok Republika
Pasangan calon Karna Sobahi dan Koko Suyoko menjadi pendaftar pertama Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Majalengka, Selasa (27/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA--Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi – Koko Suyoko menjadi pendaftar pertama Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Majalengka, Selasa (27/8/2024).

Pasangan yang diusung PDIP dan PKS itu mengawali pendaftaran dengan deklarasi dan doa bersama di lahan eks Pasar Lawas di Jalan KH Abdul Halim. Selanjutnya, mereka berjalan kaki menuju kantor KPU di Jalan Gerakan Koperasi. Lantunan sholawat pun mengiringi perjalanan paslon tersebut. Setibanya di Kantor KPU, mereka disambut dengan tari lengser.

Baca Juga

Selanjutnya, pasangan Karna – Koko pun menyerahkan berkas pendaftaran ke jajaran komisioner KPU Kabupaten Majalengka. ‘’Alhamdulillah, hari ini kami resmi mendaftar diantar oleh para sahabat, pengurus partai, dan juga senior saya, Sutrisno. Ini adalah langkah awal perjuangan kita bersama untuk Majalengka yang lebih maju,’’ kata Karna.

Mantan Bupati Majalengka periode 2018-2023 itu juga menyatakan, pendaftaran yang dilakukannya di hari pertama itu menunjukkan kesiapan keduanya untuk menghadapi pertarungan Pilkada Majalengka 2024. ‘’Bukan karena ingin terburu-buru, tapi menunjukkan kami sangat siap. Ini juga bukti keseriusan kami dalam memperjuangkan harapan rakyat Majalengka,’’ kata Karna.

Karna mengatakan, selama ini telah bekerja keras membangun Majalengka, mulai dari infrastruktur, pelayanan publik, hingga kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, bersama calon wakil bupatinya kali ini, ia bertekad akan melanjutkan pembangunan demi Majalengka yang lebih baik.

Karna menambahkan, tak hanya diusung PDIP dan PKS, Karna-Koko juga mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol nonparlemen. ‘’Kami yakin, koalisi yang dibentuk PDIP, PKS, PBB, PKN, Partai Ummat, Partai Buruh, dan Perindo, akan memenangkan Karna - Koko di Pilkada Majalengka 2024,’’ kata Karna. 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًاۗ وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّاۗ اِنَّهٗ يَبْدَؤُا الْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيْدُهٗ لِيَجْزِيَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ بِالْقِسْطِۗ وَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَهُمْ شَرَابٌ مِّنْ حَمِيْمٍ وَّعَذَابٌ اَلِيْمٌ ۢبِمَا كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ
Hanya kepada-Nya kamu semua akan kembali. Itu merupakan janji Allah yang benar dan pasti. Sesungguhnya Dialah yang memulai penciptaan makhluk kemudian mengulanginya (menghidupkannya kembali setelah berbangkit), agar Dia memberi balasan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dengan adil. Sedangkan untuk orang-orang kafir (disediakan) minuman air yang mendidih dan siksaan yang pedih karena kekafiran mereka.

(QS. Yunus ayat 4)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement