Rabu 28 Aug 2024 18:00 WIB

In Picture: Unika Atma Jaya Gelar Seminar Nasional Agama dan Kemanusiaan

Seminar digelar dalam rangka menyambut kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Yayasan Atma Jaya, Linus M. Setiadi bersama Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar, MA dan Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo dan Rektor Unika Atma Jaya, Yuda Turana (dari kiri) saat Seminar bertajuk Agama & Kemanusiaan di Universitas Atmajaya, Jakarta, Rabu (28/8/2024). Seminar digelar dalam rangka menyambut kunjungan kenegaraan Paus Fransiskus ke Indonesia. Mengangkat tema Agama dan Kemanusiaan: Lintas Keyakinan Menuju Persaudaraan Sejati, kegiatan ini menjadi momen untuk mendengar kesaksian dan pengalaman interaksi para tokoh serta kaum muda dalam kehidupan bermasyarakat yang dijiwai oleh persaudaraan sejati. (FOTO : Dok Republika)

Romo Franz Magnis-Suseno SJ bersama Inayah Wahid dan Agustinus Prasentyantoko (dari kanan) menjadi pembicara dalam Seminar nasional bertajuk Agama & Kemanusiaan di Unika Atmajaya, Jakarta, Rabu (28/8/2024). Seminar digelar dalam rangka menyambut kunjungan kenegaraan Paus Fransiskus ke Indonesia. Mengangkat tema Agama dan Kemanusiaan: Lintas Keyakinan Menuju Persaudaraan Sejati, kegiatan ini menjadi momen untuk mendengar kesaksian dan pengalaman interaksi para tokoh serta kaum muda dalam kehidupan bermasyarakat yang dijiwai oleh persaudaraan sejati. (FOTO : Dok Republika)

Romo Franz Magnis-Suseno SJ bersama Inayah Wahid, Agustinus Prasentyantoko, dan Sukidi (dari kanan) menjadi pembicara dalam Seminar nasional bertajuk Agama & Kemanusiaan di Unika Atmajaya, Jakarta, Rabu (28/8/2024). Seminar digelar dalam rangka menyambut kunjungan kenegaraan Paus Fransiskus ke Indonesia. Mengangkat tema Agama dan Kemanusiaan: Lintas Keyakinan Menuju Persaudaraan Sejati, kegiatan ini menjadi momen untuk mendengar kesaksian dan pengalaman interaksi para tokoh serta kaum muda dalam kehidupan bermasyarakat yang dijiwai oleh persaudaraan sejati. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Yayasan Atma Jaya, Linus M. Setiadi bersama Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar, MA dan Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo dan Rektor Unika Atma Jaya, Yuda Turana saat Seminar bertajuk Agama & Kemanusiaan di Universitas Atmajaya, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Seminar digelar dalam rangka menyambut kunjungan kenegaraan Paus Fransiskus ke Indonesia. Mengangkat tema Agama dan Kemanusiaan: Lintas Keyakinan Menuju Persaudaraan Sejati, kegiatan ini menjadi momen untuk mendengar kesaksian dan pengalaman interaksi para tokoh serta kaum muda dalam kehidupan bermasyarakat yang dijiwai oleh persaudaraan sejati.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement