Kamis 29 Aug 2024 10:57 WIB

Rektor Cyber University Pimpin Penjurian Indonesia Leaders Conference & Award III 2024

Gunawan menekankan pentingnya penilaian yang objektif dan transparan.

Red: Friska Yolandha
Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, dipercaya sebagai Ketua Dewan Juri pada acara bergengsi
Foto: dok Republika
Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, dipercaya sebagai Ketua Dewan Juri pada acara bergengsi "Indonesia Leaders Conference & Award III 2024".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University kembali menunjukkan dedikasinya dalam dunia pendidikan dan kepemimpinan nasional. Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, dipercaya sebagai Ketua Dewan Juri pada acara bergengsi "Indonesia Leaders Conference & Award III 2024". Acara yang berlangsung di Hotel Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, 12 Agustus silam ini, dihadiri oleh para pemimpin dari berbagai sektor, termasuk pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, BUMD serta asosiasi.

Dalam perannya sebagai Ketua Dewan Juri, Gunawan menekankan pentingnya penilaian yang objektif dan transparan dalam menentukan para pemenang penghargaan di berbagai kategori.

Baca Juga

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan Cyber University untuk terlibat dalam acara ini. Melalui penghargaan ini, kita mengakui dan mendorong inovasi serta kepemimpinan yang berkelanjutan dalam berbagai sektor di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/8/2024).

Sementara itu, "Indonesia Leaders Conference & Award III 2024" bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pemimpin dan institusi yang telah berkontribusi signifikan dalam pembangunan bangsa, khususnya menuju visi Indonesia Emas 2045.

Kehadiran Gunawan Witjaksono sebagai Ketua Dewan Juri menegaskan komitmen Cyber University sebagai Kampus Pertama di Indonesia, dalam mendukung peningkatan kualitas kepemimpinan nasional.

Selain sesi penjurian, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti keynote speech dari tokoh-tokoh nasional, diskusi panel, serta penyerahan penghargaan kepada para pemenang yang telah menunjukkan prestasi luar biasa di bidangnya masing-masing.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement