Kamis 29 Aug 2024 13:18 WIB

Stasiun Tegalluar Whoosh Resmi Berubah Nama Jadi Stasiun Tegalluar Summarecon

Hak penamaan Stasiun Tegalluar Whoosh, berlaku selama lima tahun ke depan.

Red: Arie Lukihardianti
President Director PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi
Foto: Dok Republika
President Director PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Summarecon secara resmi mengantongi hak penamaan Stasiun Tegalluar Whoosh, selama lima tahun ke depan. Stasiun akhir Kereta Cepat Whoosh ini pun, sekarang bernama Stasiun Tegalluar Summarecon. Penamaan tersebut dilakukan, hasil kesepakatan kerjasama antara PT KCIC dengan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) tentang hak penamaan eksklusif (naming rights).

Penggunaan nama akan diterapkan pada penunjuk arah di stasiun, penamaan stasiun, dan jenis media lainnya pada stasiun termasuk in-station announcement. Momentum Peresmian Hak Penamaan Stasiun Tegalluar Summarecon berlangsung pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Stasiun Tegalluar Summarecon, Kabupaten Bandung.

Baca Juga

President Director PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi mengatakan, kerja sama hak penamaan eksklusif ini merupakan yang pertama diterapkan oleh KCIC untuk Stasiun Kereta Cepat Whoosh yang dioperasikan secara komersil sejak 17 Oktober 2023. Melalui kerja sama naming rights, Summarecon dan KCIC akan semakin erat bekerja sama. Sehingga, kedua belah pihak mendapatkan dampak positif dari penamaan tersebut.