Kamis 29 Aug 2024 18:08 WIB

Jebolan MasterChef King Abdi Ngamuk Sang Istri Ditawari Paksa Jadi LC

Pelaku yang menawari paksa istri King Abdi dilaporkan ke polisi dan minta maaf.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Jebolan MasterChef Indonesia, King Abdi. King Abdi geram karena sang istri ditawari paksa menjadi LC.
Foto: Dok. Instagram/@kingabdi_jajanmercon
Jebolan MasterChef Indonesia, King Abdi. King Abdi geram karena sang istri ditawari paksa menjadi LC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jebolan ajang memasak MasterChef Indonesia, King Abdi, meluapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Pasalnya sang istri tercinta mengalami peristiwa tidak mengenakkan pada 26 Agustus lalu. 

King Abdi menceritakan, hal ini bermula ketika ia beserta istri dan teman-temannya sedang makan dan bercengkrama di Rest Area Karangploso Batu, Malang, Jawa Timur. Kala itu, istrinya sedang membeli rica mentok di sebelah Warung STMJ yang dikunjungi King Abdi. Kemudian, King Abdi mengatakan, saat istrinya sedang membeli, ada wanita yang menghampiri istrinya dan menawari untuk menjadi freelance LC (lady companion) atau wanita pendamping karaoke.

Baca Juga

King Abdi membeberkan bahwa wanita asing tersebut memaksa istrinya hingga menanyakan di mana suaminya. “Ketika istri beli ada wanita menghampiri istri dan teman saya dengan menawari menjadi freelance LC. Istri dan teman saya menolak dengan halus, tapi wanita yang gak seberapa cantik dan kayak karung beras ini memaksa dan menanyakan, ‘Mana suaminya?’,” ungkap King Abdi (26/8/2024).

Bahkan, King Abdi juga mengatakan bahwa ada laki-laki dari teman wanita tersebut yang melontarkan kata-kata tidak pantas kepada istrinya. “Sampai ada laki-laki teman wanita itu berdiri dan menodong istri saya dengan melontarkan kata ‘LC LC LC’,” ujarnya.