Kamis 29 Aug 2024 20:10 WIB

In Picture: Upaya Pemadaman Karhutla di Muaro Jambi

Karhutla di Jambi telah menghanguskan sedikitnya 1.000 hektar lahan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Helikopter milik BNPB melakukan upaya pemadaman api yang membakar lahan di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (29/8/2024). Sulitnya akses menuju titik api yang telah menghanguskan sedikitnya 1.000 hekater lahan di tiga desa meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang itu memaksa petugas memaksimalkan pemadaman lewat udara. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara helikopter milik BNPB terbang untuk melakukan pamadaman di lahan yang terbakar di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (29/8/2024). Sulitnya akses menuju titik api yang telah menghanguskan sedikitnya 1.000 hekater lahan di tiga desa meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang itu memaksa petugas memaksimalkan pemadaman lewat udara. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Seekor lutung kelabu (Trachypithecus cristatus) berjalan di sela-sela puing kayu yang tumbang akibat kebakaran di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (29/8/2024).Kebakaran yang terjadi sejak Jumat (23/8/2024) itu menjalar ke tiga desa, meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang dan menghanguskan sedikitnya 1.000 hektare lahan, sementara upaya pemadaman masih terus dilakukan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Helikopter milik BNPB terbang melintasi kepulan asap kebakaran lahan di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (29/8/2024). Sulitnya akses menuju titik api yang telah menghanguskan sedikitnya 1.000 hekater lahan di tiga desa meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang itu memaksa petugas memaksimalkan pemadaman lewat udara. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI Helikopter milik BNPB terbang untuk melakukan pamadaman di lahan yang terbakar di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (29/8/2024).

Sulitnya akses menuju titik api yang telah menghanguskan sedikitnya 1.000 hektar lahan di tiga desa meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang itu memaksa petugas memaksimalkan pemadaman lewat udara.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement