Kamis 29 Aug 2024 20:18 WIB

Orang Dekat Anies Pamer Tiket dari Gambir ke Bandung

Anies dikabarkan menerima tawaran PDIP menjadi cagub Jabar 2024.

Red: Erik Purnama Putra
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan usai bersilaturahmi di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Sabtu (24/8/2024).  Kunjungan silahturahmi Anies tersebut salah satunya membahas terkait Pilkada Jakarta mendatang.
Foto: Republika/Prayogi
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan usai bersilaturahmi di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Kunjungan silahturahmi Anies tersebut salah satunya membahas terkait Pilkada Jakarta mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang dekat Anies Rasyid Baswedan, Naufal Firman Yusak memamerkan tiket perjalanan dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung naik Kereta Argoparahyangan pukul 18.25 WIB-21.24 WIB. Naufal Firman Yusak adalah mantan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

"Train to Bandung," ujarnya melalui akun X @firmanyursak dikutip Republika.co.id di Jakarta Kamis (29/8/2024) malam WIB. Kebiasaan itu mengikuti Anies yang pada masa kampanye Pilpres 2024 dari Bandung ke Jakarta, Anies naik Kereta Argo Parahyangan daripada Kereta Cepat Whoosh.

Baca Juga

Status Firman itu mendapat sorotan lantaran dilakukan di tengah kabar Anies menerima tawaran PDIP untuk menjadi calon gubernur Jawa Barat (cagub Jabar). Anies akan dipasangkan dengah Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono.

Jika pasangan Anies-Ono mendaftar ke KPU Jabar pada Kamis (29/8/2024) malam WIB maka terdapat empat pasangan yang maju Pilgub Jabar. Pasangan pertama adalah Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, pasangan kedua adalah Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, dan ketiga pasangan Acep Adang Ruhiyat-Gitalis Dwi Natarina.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement