Jumat 30 Aug 2024 10:21 WIB

Kreator Konten Shella Selpi Meninggal Dunia, Suami Unggah Kalimat Haru Ini

Shella dan suami kerap membagikan video perjuangannya melawan kanker ovarium.

Red: Qommarria Rostanti
Pejuang kanker Shella Selpi Lizah dan sang suami Albi. Shella diikabarkan meninggal dunia akibat kanker ovarium yang dideritanya.
Foto: Dok. Instagram/@albidwzky
Pejuang kanker Shella Selpi Lizah dan sang suami Albi. Shella diikabarkan meninggal dunia akibat kanker ovarium yang dideritanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagad maya dikejutkan dengan kabar meninggalnya pejuang kanker Shella Selpi Lizah. Kabar duka ini disampaikan oleh suami Shella lewat akun Instagram pribadinya @albidwzky.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk temen temen Shella maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya," tulisnya pada Jumat (30/8/2024).

Baca Juga

Dalam unggahan selanjutnya, Albi mengunggah Shella yang sudah ditutupi kain putih seraya menuliskan kalimat haru, "Terima kasih ya sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," kata dia.

Perjuangan Shella melawan kanker ovarium yang dideritanya membuat warganet terharu. Ditambah lagi, kesetiaan sang suami yang merawatnya membuat publik salut.