Sabtu 31 Aug 2024 16:00 WIB

In Picture: Keseruan Festival Hiu Paus di Gorontalo

Festival ini sebagai sarana promosi pariwisata Gorontalo.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto aerial wisatawan melihat Hiu Paus (Rhincodon Typus) dengan menaiki perahu di objek wisata Hiu Paus Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (31/8/2024). Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo menggelar Festival Hiu Paus untuk pertama kalinya sebagai sarana promosi ekosistem pariwisata yang terintegrasi dengan kelestarian lingkungan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Foto aerial sejumlah wisatawan melihat Hiu Paus (Rhincodon Typus) dengan menaiki perahu di objek wisata Hiu Paus Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (31/8/2024). Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo menggelar Festival Hiu Paus untuk pertama kalinya sebagai sarana promosi ekosistem pariwisata yang terintegrasi dengan kelestarian lingkungan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Wisatawan melihat Hiu Paus (Rhincodon Typus) dengan menaiki perahu di objek wisata Hiu Paus Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (31/8/2024).

Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo menggelar Festival Hiu Paus untuk pertama kalinya sebagai sarana promosi ekosistem pariwisata yang terintegrasi dengan kelestarian lingkungan berkelanjutan.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement