Ahad 01 Sep 2024 15:56 WIB

In Picture: Dharma Pongrekun-Kun Wardana Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tiga Pasangan Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta telah jalani pemeriksaan kesehatan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun (kedua kiri) dan Kun Wardana (kedua kanan) memberi keterangan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menjadi pasangan terakhir yang menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun (kedua kiri) dan Kun Wardana (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menjadi pasangan terakhir yang menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun (tengah) dan Kun Wardana (ketiga kanan) tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menjadi pasangan terakhir yang menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Ahad (1/9/2024).

Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menjadi pasangan terakhir yang menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilgub DKI Jakarta.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement