Ahad 01 Sep 2024 17:25 WIB

Ini Susunan Pemain Indonesia U-20 Vs Korsel U-20 di Seoul Earth on Us Cup

Timnas U-20 butuh menang besar untuk menjadi juara.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Timnas Indonesia U-20
Foto: dok PSSI
Timnas Indonesia U-20

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Timnas Indonesia U-20 akan menutup kiprah pada ajang turnamen sepak bola internasional Seoul Earth on Us Cup 2024 menghadapi tuan rumah Korea Selatan. Laga akan berlangsung Ahad (1/9/2024) petang ini di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan.

Dony Tri Pamungkas dkk bertekad menutup laga ini dengan meraih kemenangan. Pasalnya dalam laga kedua melawan Thailand Indonesia harus menyerah dengan skor 0-2 dari Thailand.

Baca Juga

Pelatih Indra Sjafri dalam laga pamungkas kali ini akan menurunkan formasi terbaiknya. Berbeda dengan saat melawan Thailand yang melakukan sejumlah rotasi.

Di bawah mistar gawang, penjaga gawang utama Ikram Algiffari kembali dipercaya bermain sejak awal. Riski Afrisal dan Arlyansyah Abdulmanan juga dimainkan sejak awal pertandingan.

Lawan Korea Selatan yang sudah belum terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya tentu saja tak mudah. Apalagi bermain di kandang mereka sendiri.

Namun jika Dony Tri Pamungkas dkk bisa bermain secara lepas, disiplin dan fokus di sepanjang pertandingan bukan tak mungkin Skuad Garuda Muda akan menutup turnamen ini dengan kemenangan dan berpeluang meraih juara.

Daftar susunan pemain kedua tim

Indonesia U-20

Ikram Algiffari; Meshaal Hamzah, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Alfharezzi Buffon, Toni Firmansyah, Figo Dennis, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Camara Ousmane, Riski Afrisal

Pelatih: Indra Sjafri

Korea Selatan U-20

Gong Sihyeon; Shim Yeonwon, Shin Minha, Park Subeen, Son Seungmin, Kim Dongmin, Lee Geonhee, Kim Doyoon, Hong Seokhyun, Kim Hyunwoo, Kim Taewon

Pelatih: Lee Changwon

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement