Senin 02 Sep 2024 18:08 WIB

Taeyang BigBang Bagikan Foto Penuh Kehangatan Bersama G-Dragon dan Daesung

Penggemar BigBang meninggalkan komentar hangat di unggahan foto Taeyang.

Red: Qommarria Rostanti
BigBang. Taeyang mengunggah foto bersama G-Dragon dan Daesung di konser Taeyang 2024 Tour The Light Year in Seoul, Korea Selatan.
Foto: Dok. Instagram/@__youngbae__
BigBang. Taeyang mengunggah foto bersama G-Dragon dan Daesung di konser Taeyang 2024 Tour The Light Year in Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel BigBang yakni Taeyang, G-Dragon, dan Daesung terlihat tampil bersama di atas panggung. Pada Senin (2/9/2024), Taeyang mengunggah foto di Instagram-nya dengan judul "The Light Year in Seoul". 

Foto-foto tersebut menangkap ikatan yang ceria dan penuh kasih sayang antara ketiga anggota tersebut. Khususnya, G-Dragon terlihat memeluk Taeyang dari belakang, menunjukkan persahabatan dekat mereka, yang menghangatkan hati para penggemar.

Baca Juga

Para penggemar bereaksi dengan antusias, meninggalkan komentar seperti "Terima kasih sudah kembali", "Sangat bahagia", dan "BigBang kembali". Dilansir laman Allkpop pada Senin (2/9/2024), pada hari pertama konser solo Taeyang bertajuk "Taeyang 2024 Tour The Light Year in Seoul" yang diadakan pada 31 Agustus dan 1 September, Daesung muncul sebagai bintang tamu, membawakan lagu-lagu hits seperti "Bang Bang Bang" dan Fantastic Baby" bersama Taeyang. Pada hari terakhir, G-Dragon tampil mengejutkan, memukau penonton dengan penampilan lagu unit mereka "Good Boy".

Ini menandai pertama kalinya ketiga anggota BigBang tampil bersama sebagai satu unit. Sebelumnya, Seungri meninggalkan grup setelah terlibat dalam skandal "Burning Sun", dan T.O.P juga keluar setelah menghadapi konsekuensi hukum atas penggunaan ganja, sehingga BigBang hanya memiliki tiga anggota yang tersisa.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement