Senin 02 Sep 2024 21:16 WIB

Lakukan Persiapan Agar Lulus Seleksi, Ini Tips Peserta CPNS Saat Memilih Bimbel

Melalui Program 60 Days Challenge, peserta akan lebih mudah dalam menghadapi tes CPNS

Red: Arie Lukihardianti
Platform Tryout tes BUMN dan CPNS 2024
Foto: Dok Republika
Platform Tryout tes BUMN dan CPNS 2024

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sangat didambakan banyak orang. Namun tingginya peminat membuat ketatnya persaingan masuk tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Semua orang, harus melakukan persiapan yang matang.

CEO Jadiasn.id, Aditya Pratama Ghiffari mengatakan, persiapan menghadapi seleksi CPNS 2024 harus dilakukan dengan matang. Namun para calon pelamar, sering merasa bingung harus mulai belajar dari mana. Mereka pun khawatir saat menghadapi soal-soal yang sulit. "Makanya, CPNS harus memilih Bimbel CPNS 2024 yang tepat seperti Jadiasn.id, agar semua kekhawatiran tersebut dapat diatasi," ujar Aditya kepada wartawan, Senin (2/9/2024).

Baca Juga

Aditya menjelaskan program Bimbel CPNS 2024 dirancang khusus untuk mempersiapkan peserta dengan metode belajar yang efektif. Salah satu program unggulan adalah 60 Days Challenge, sebuah tantangan belajar intensif selama 60 hari yang difokuskan pada persiapan maksimal untuk ujian CPNS. Bimbel CPNS 2024 ini, menyediakan berbagai fasilitas, termasuk fokus pada materi-materi penting yang sering muncul dalam ujian, latihan soal terstruktur yang dirancang untuk membiasakan peserta dengan berbagai tipe soal, serta bimbingan langsung melalui kelas live bersama para tutor berpengalaman.

“Dengan program 60 Days Challenge, peserta akan lebih mudah dalam menghadapi tes CPNS. Bimbel CPNS 2024 ini memberikan bimbingan intensif agar peserta terbiasa dengan berbagai tipe soal dan bisa menghadapi ujian dengan percaya diri,” katanya.