Selasa 03 Sep 2024 10:40 WIB

Mahasiswa Cyber University Diajarkan Cara Bangun Bisnis Ekspor-Impor dari Pakar

Webinar ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa.

Red: Ahmad Fikri Noor
Program Studi Bisnis Digital Cyber University, menyelenggarakan webinar bertajuk
Foto: Cyber University
Program Studi Bisnis Digital Cyber University, menyelenggarakan webinar bertajuk "Strategi Digital dalam Pengelolaan Bisnis Properti, Ekspor-Impor, dan Bisnis Kuliner di Indonesia dan Malaysia".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah cepatnya perkembangan teknologi digital, berbagai sektor bisnis dihadapkan pada tantangan besar: adaptasi atau tertinggal. Menyadari pentingnya peran teknologi dalam mendorong pertumbuhan bisnis, Program Studi Bisnis Digital Cyber University, menyelenggarakan webinar bertajuk "Strategi Digital dalam Pengelolaan Bisnis Properti, Ekspor-Impor, dan Bisnis Kuliner di Indonesia dan Malaysia". Webinar berlangsung secara online, melalui zoom, pada Jumat (29/8/2024) lalu.

Ketua Panitia, Ayi Wahid mengungkapkan bahwa webinar ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa, untuk berinteraksi langsung dengan para pengusaha di bidang sesuai dengan tema, serta memupuk semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda.

Baca Juga

Webinar ini menghadirkan pembicara utama, Roza Sahputra, selaku Direktur Utama PT. Aksa Rana Asiatrade, yang telah menunjukkan keahliannya dalam mengembangkan bisnis properti di Malaysia (Penang dan Kuala Lumpur) serta Indonesia (Aceh, Medan, Jakarta).

"Sebagai pengusaha, kita harus terus bergerak maju, baik itu berlari, berjalan, atau merangkak, yang penting adalah kita terus berprogres," ujar Roza, ketika bercerita perjalanan dalam membangun bisnisnya.