Selasa 03 Sep 2024 16:00 WIB

TASPEN Sambut Kunjungan Lembaga Jaminan Sosial Nasional dari Kamboja

Delegasi NSAF Kamboja dan TASPEN berbagi pengalaman mengenai dana pensiun.

Red: Friska Yolandha
PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kemitraan dengan lembaga dan institusi, baik di tingkat nasional maupun internasional, guna mengoptimalkan sinergi dan inovasi dalam pengelolaan Dana Pensiun di Indonesia.
Foto: dok Republika
PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kemitraan dengan lembaga dan institusi, baik di tingkat nasional maupun internasional, guna mengoptimalkan sinergi dan inovasi dalam pengelolaan Dana Pensiun di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kemitraan dengan lembaga dan institusi, baik di tingkat nasional maupun internasional, guna mengoptimalkan sinergi dan inovasi dalam pengelolaan Dana Pensiun di Indonesia. Dalam upaya mendukung hal ini, TASPEN menyambut baik kunjungan lembaga publik pengelola Jaminan Sosial Nasional dari Kamboja, National Social Assistance Fund (NSAF), dalam kegiatan Asian Civil Service Pension Association (ACSPA) Chairmanship Meeting.

Pada kesempatan ini, baik delegasi NSAF Kamboja maupun TASPEN saling berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai pengelolaan dana pensiun, asuransi sosial, dan inovasi layanan di masing-masing negara dengan harapan dapat menginspirasi kedua pihak untuk mengadopsi teknologi, proses bisnis, dan strategi baru guna meningkatkan kualitas produk atau layanan.

Baca Juga

Delegasi NSAF yang dipimpin oleh Deputy Director General of NSAF, Khem Sam Ath dan didampingi Deputy Director of Administrations and Human Resource Management Departmen, Im Bunchhoeun, disambut oleh Plt. Direktur Utama TASPEN Rony Hanityo Aprianto dan Direktur Perencanaan dan Aktuaria TASPEN, Feb Sumandar di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

“Kunjungan dari NSAF Kamboja ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi TASPEN dalam mempererat hubungan dua negara untuk mencapai tujuan bersama dalam pengelolaan jaminan sosial. TASPEN percaya dengan kemitraan yang sudah terjalin dengan NSAF Kamboja, dapat membawa manfaat yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi ACSPA. Melalui sinergi dengan NSAF Kamboja ini, akan memperkuat upaya TASPEN dalam mewujudkan kesejahteraan para peserta yang sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang Andal kepada ASN dan Pensiunan di Indonesia,” kata Corporate Secretary TASPEN Pudiastuti Citra Adi melalui keterangan pers.