Selasa 03 Sep 2024 20:00 WIB

In Picture: Satpol PP Bogor Tertibkan PKL di Jalan Lawang Saketeng

Pemkot Bogor melakukan penataan kawasan di jalur pedestrian.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas mengawasi sejumlah pedagang memindahkan dagangannya saat penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Lawang Saketeng, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024). Pemerintah Kota Bogor melakukan penataan kawasan di jalur pedestrian di Jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dengan membersihkan jalan, trotoar, mengangkut sampah sisa PKL, dan menertibkan badan jalan yang digunakan PKL untuk berdagang. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Petugas Damkar Kota Bogor menyemprotkan air untuk memberishkan jalur pedestrian saat penertiban pedagang kaki lima (PKL) di jalan Lawang Pedati, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024). Pemerintah Kota Bogor melakukan penataan kawasan di jalur pedestrian di Jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dengan membersihkan jalan, trotoar, mengangkut sampah sisa PKL, dan menertibkan badan jalan yang digunakan PKL untuk berdagang. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas mengawasi sejumlah pedagang memindahkan dagangannya saat penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Lawang Saketeng, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024).

Pemerintah Kota Bogor melakukan penataan kawasan di jalur pedestrian di Jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dengan membersihkan jalan, trotoar, mengangkut sampah sisa PKL, dan menertibkan badan jalan yang digunakan PKL untuk berdagang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement