Rabu 04 Sep 2024 11:24 WIB

Kuliah di UNM Kampus Margonda, Menyenangkan dan Penuh Peluang

Pengalaman kuliah diubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh peluang.

Red: Ahmad Fikri Noor
Kuliah sering kali dianggap sebagai tantangan besar, penuh dengan tekanan dan tuntutan. Namun, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, pengalaman kuliah diubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh peluang.
Foto: UNM
Kuliah sering kali dianggap sebagai tantangan besar, penuh dengan tekanan dan tuntutan. Namun, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, pengalaman kuliah diubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh peluang.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kuliah sering kali dianggap sebagai tantangan besar, penuh dengan tekanan dan tuntutan. Namun, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, pengalaman kuliah diubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh peluang.

Dengan beragam pilihan program studi (prodi), yakni pada jenjang Sarjana ada prodi Sistem Informasi, Informatika, Sains Data, Manajemen, dan Bisnis Digital, sedang pada jenjang Pascasarjana ada prodi Ilmu Komputer (S2) dan pada program Doktoral (S3) ada prodi Informatika, mahasiswa dapat mengejar minat mereka di bidang yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Baca Juga

Menurut Andry Maulana, Kepala Kampus UNM Margonda, di UNM Kampus Margonda, mahasiswa tidak hanya dibekali dengan ilmu pengetahuan, tetapi juga dilatih untuk siap menghadapi dunia kerja.

“Kuliah di sini adalah tentang menemukan minat Anda, mengasah keterampilan, dan meraih masa depan yang lebih baik. Pendidikan tidak harus menakutkan atau menyulitkan; sebaliknya, ini adalah perjalanan yang menyenangkan menuju kesuksesan,” kata Andry dalam rilis yang diterima, Rabu (4/9/2024).

Andry menegaskan bahwa UNM Kampus Margonda telah menciptakan lingkungan belajar yang mendukung dan inspiratif. Dosen-dosen yang berpengalaman serta fasilitas modern menjadikan proses belajar-mengajar lebih interaktif dan menarik.

“Selain itu, Himpunan Jurusan Mahasiswa Program Studi yang aktif memungkinkan mahasiswa untuk berkolaborasi, bertukar ide, dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan bidang studi mereka, serta membangun jaringan profesional yang penting untuk karir masa depan,” terangnya.

Ia juga mengajak bagi calon mahasiswa yang tertarik bergabung, pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui situs pmb.nusamandiri.ac.id atau melalui aplikasi MyNusa PMB.

“Daftar kuliah dan segala pembayaran perkuliahan di UNM sangat mudah, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para mahasiswa untuk fokus pada pendidikan mereka tanpa harus khawatir tentang proses administratif,” ujar Andry.

Dengan pendekatan yang holistik ini, ungkap Andry UNM Kampus Margonda berhasil menciptakan suasana kuliah yang menyenangkan.

“Para mahasiswa diajak untuk tidak hanya belajar di dalam kelas, tetapi juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Himpunan Jurusan Mahasiswa Program Studi yang mempersiapkan mereka untuk dunia kerja yang kompetitif,” tutupnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement