Rabu 04 Sep 2024 12:37 WIB

Sudah Siap Berburu Diskon di Hari Pelanggan Nasional? Cek Promo Spesial BRI di Sini!

BRI menebar promo untuk memberikan layanan terbaik pada nasabah.

Red: Friska Yolandha
Super App milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang biasa disebut BRImo mencatatkan pencapaian yang impresif hingga akhir Kuartal II 2024.
Foto: Dok Republika
Super App milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang biasa disebut BRImo mencatatkan pencapaian yang impresif hingga akhir Kuartal II 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istimewa dan bertabur promo. Kira-kira itulah yang akan terjadi di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024. Ya, Hari Pelanggan Nasional ini hadir untuk mengapresiasi para pelanggan dari pelaku usaha.

Untuk memeriahkan momen tersebut, BRI memaknai Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan promo istimewa bagi para masyarakat di Tanah Air, guna membangun kedekatan dengan nasabah BRI di seluruh Indonesia melalui merchant rekanannya.

Baca Juga

Ada empat kategori yang menawarkan promo menarik di Hari Pelanggan Nasional 2024 persembahan BRI. Pertama adalah kategori Gadget untuk merchant Urban Republic, Garmin, DJI, dan IT. Promo yang ditawarkan adalah cashback up to Rp750 ribu dan berlaku hingga 30 September 2024.

Kategori kedua adalah Groceries untuk merchant Alfamidi dengan promo belanja berhadiah minimal transaksi Rp350 ribu dan Naga Swalayan dengan promo belanja berhadiah, untuk minimal transaksi Rp650 ribu. Promo groceries berlaku hingga 29 September 2024.

Kategori ketiga adalah e-commerce, seperti Tokopedia yang menawarkan diskon 5% (maks Rp20 ribu) dengan minimal transaksi Rp300 ribu untuk pembelian Digital Goods. Promonya berlaku setiap Kamis mulai dari 20 Juni hingga 26 September 2024. Pembayarannya berlaku untuk Kartu Kredit BRI Touch.

Lalu ada Blibli dengan promo yaitu diskon hingga Rp100 Ribu yang berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI Touch. Promo ini berlaku hingga 24 September 2024. Shopee, promonya diskon Rp30 ribu yang berlaku hingga 27 September 2024.

Promo Transportasi Online, Liburan, dan Toko Buku

Buat kamu yang memiliki hasrat besar untuk membaca, ada kabar baik nih. BRI melalui merchant Kinokuniya memberikan diskon 20 persen untuk pengguna Kartu Kredit BRI atau Debit BRI (kecuali corporate card) yang berlaku hingga 4 September 2024. Promo ini berlaku untuk pembelian dalam toko dan online via Chat n' Booked!

Nah, buat kamu yang mau order makanan tanpa harus keluar rumah, bisa manfaatkan promo hingga Rp 20 ribu dari Grab. Untuk menikmati promonya, kamu hanya perlu transaksi minimal Rp 100 ribu, pakai kode promo: BRITOUCHGF dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI Touch. Masih promo dari Grab untuk pengguna Grab Ride. Kamu bisa mendapatkan diskon Rp 10 ribu dengan minimal transaksi Rp 40 ribu.

Selanjutnya, buat kamu yang mau liburan, akomodasinya bisa pesan melalui Traveloka. Program promonya ada dua, yaitu Wednesday Deals, menawarkan promo hingga Rp 750 ribu berlaku sampai 25 Desember 2024 dan Everyday Deals yang menawarkan diskon Rp 75 ribu yang berlaku hingga 31 Desember 2024.

BRI Special Offers

Untuk kamu para penggemar mobile game dan suka streaming, ada promo cashback 50 persen untuk pembelian voucher game dan streaming di BRImo. Manfaatkan promo yang berlaku 4-5 September 2024 ini ya karena kuotanya untuk 100 transaksi per hari!

Selain itu, di kategori BRI Special Offers ada promo dari Bancassurance BRI untuk Produk Asuransi Jiwa Optimal Sejahtera (AURORA) dan Produk Asuransi Jiwa Optimal Sejahtera (AURORA PLUS) yang berlaku hingga 30 September 2024. Untuk pembelian produk asuransi tersebut, kamu bisa mendapatkan reward up to 5 persen dari premi yang diperhitungkan dengan cara bayar tahunan.

Lalu ada reward up to 10 persen dari premi untuk produk asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA) dari Bancassurance BRI yang berlaku hingga 30 September 2024 (submission terakhir). Terakhir adalah promo dari Bancassurance BRI untuk tiap pembelian Produk Asuransi Mikro Proteksi Aman Sejahtera (AM PIJAR), dengan diskon 49 persen dan premi Rp 200 ribu.

Program ini hanya berlaku satu hari saja ya, yaitu pada 4 September 2024. Informasi lengkap mengenai promo dari BRI di Hari Pelanggan Nasional cek di sini, ya!

Oh ya, di era digital seperti sekarang ini, kamu bisa merasakan banyak kemudahan bertransaksi, salah satunya lewat mobile banking BRImo. Jadi, segera daftar BRImo, buka Tabungan BRI dan tingkatkan saldo tabunganmu, untuk merasakan pengalaman bertransaksi dan berbelanja yang semakin mudah dengan QRIS di BRImo.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement