Rabu 04 Sep 2024 17:10 WIB

Harpelnas, Bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan dan Inovasi Produk Perbankan 

Pelanggan yang puas tak hanya loyal, tapi juga jadi duta merek.

Red: Gita Amanda
Bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik.
Foto: Bank bjb
Bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelanggan merupakan elemen penting bagi setiap perusahaan. Mereka bukan hanya sekadar pengguna produk atau jasa, tetapi juga sebagai fondasi dalam membangun dan mempertahankan bisnis yang berkesinambungan. Di era saat ini, kepuasan pelanggan menjadi semakin krusial karena pelanggan yang puas tidak hanya loyal, tetapi juga dapat menjadi duta merek yang membantu meningkatkan reputasi perusahaan.

Memperkuat relasi dengan pelanggan memiliki berbagai manfaat, seperti meningkatkan loyalitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan. Untuk itu, bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik. Acara ini juga menjadi sarana penting untuk menunjukkan apresiasi bank bjb terhadap pelanggan yang setia menggunakan berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.

Baca Juga

Harpelnas 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal.” Dalam perayaan ini, bank bjb menggelar serangkaian kegiatan di seluruh jaringan kantor yang tersebar di 16 provinsi. Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi dan komisaris bank bjb untuk memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.

Direktur Utama bank bjb, menyatakan bahwa Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah. "Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah," ujar Yuddy.