Rabu 04 Sep 2024 21:00 WIB

In Picture: Permukiman Warga di Batam Terendam Banjir Akibat Pembangunan Kawasan Industri

Banjir setinggi 30 cm hingga 1 meter yang disertai lumpur.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menggunakan perahu rakit di depan rumahnya yang terendam banjir di Tembesi Tower, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (4/9/2024). Banjir setinggi 30 cm hingga 1 meter yang disertai lumpur tersebut disebabkan oleh proyek pembangunan kawasan industri yang menutupi jalur air permukiman warga di daerah itu sejak enam bulan terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

Warga memeriksa kondisi rumah yang terendam banjir di Tembesi Tower, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (4/9/2024). Banjir setinggi 30 cm hingga 1 meter yang disertai lumpur tersebut disebabkan oleh proyek pembangunan kawasan industri yang menutupi jalur air permukiman warga di daerah itu sejak enam bulan terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Warga menggunakan perahu rakit di depan rumahnya yang terendam banjir di Tembesi Tower, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (4/9/2024).

Banjir setinggi 30 cm hingga 1 meter yang disertai lumpur tersebut disebabkan oleh proyek pembangunan kawasan industri yang menutupi jalur air permukiman warga di daerah itu sejak enam bulan terakhir.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement