Rabu 04 Sep 2024 20:03 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan 7 Most Popular Brand Of The Year 2024

Penghargaan merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak kepada BRI Insurance.

BRI Insurance raih penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dari Jawa Pos. (ilustrasi)
Foto: brins.co.id
BRI Insurance raih penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dari Jawa Pos. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Insurance (BRINS) kembali meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dari Jawa Pos untuk kategori keuangan (asuransi umum). Direktur Bisnis BRI Insurance Recky Plangiten berharap dengan pencapaian ini, perusahaan mampu mencetak kinerja positif dengan menghadirkan inovasi serta pelayanan yang lebih baik.

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak kepada kami, semoga dengan didapatkannya penghargaan ini BRI Insurance semakin mempunyai kinerja positif dan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai inovasi sesuai kebutuhan nasabah,” ucap Recky dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga

Lebih dari 500 tamu undangan hadir pada acara penghargaan tersebut karena Award 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi tujuh jenama terpopuler dalam 60 kategori sektor. Survei dan penilaian dilakukan oleh Instansi yang kredibel dengan metode multistage area random sampling yang dijalankan di 20 kota besar.

Sementara, CEO Jawa Pos Media Leak Kustiyo menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini memiliki nilai ekslusivitas yang tinggi. ”Penghargaan ini bisa diibaratkan seperti bitcoin dalam dunia cryptocurrency, karena kelangkaan dan nilai yang dimilikinya. Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru bagi penerima, serta memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Para pemenang merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasarkan parameter top of mind awareness para responden. Survei melibatkan 19 ribu responden berusia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8 persen), Jawa Timur (10,9 persen), Jawa Barat (10,0 persen), Banten (9,0 persen), Jawa Tengah (8,9 persen), dan lain-lain.

Proses pengambilan data menggunakan angket tertutup, di mana responden diminta untuk memberikan tanda silang atau checklist pada merek yang pertama kali mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan serta didukung dengan parameter lain yang diterapkan secara profesional oleh tim riset dan penilai.

Recky mengatakan, penghargaan dalam ajang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di Industri Asuransi.

"BRI Insurance yang dikenal sebagai Asuransi Umum bagian dari BRI Group semakin menunjukkan prestasi lewat kinerja cemerlang setiap tahunnya. Hal ini selaras dengan visi nya yaitu sebagai Mitra Terpercaya dan Handal untuk Solusi Perlindungan," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement