Kamis 05 Sep 2024 01:25 WIB

Tak Sekadar Nama, BRI Life Harus Beri Manfaat Bagi Masyarakat

BRI Life meraih 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori Keuangan Asuransi Jiwa

Red: Budi Raharjo
Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Foto: .
Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai '7 Most Popular Brand of the Year 2024' kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia. Penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi hadir mewakili manajemen menerima penghargaan di Jakarta. “BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya,” ujar Sutadi usai menerima penghargaan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/9/2024).

Baca Juga

“Penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah. Untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life,” kata dia menambahkan.

Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei dengan menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia. Penelitian melibatkan 19 ribu responden usia produktif.