Kamis 05 Sep 2024 13:24 WIB

Iko Uwais Diklaim akan Bantu Kampanye Pramono-Rano di Pilgub DKI Jakarta 

Rano mengaku mengajak Iko Uwais untuk masuk dalam tim pemenangan.

Rep: Bayu Adji P / Red: Teguh Firmansyah
Iko Uwais saat konferensi pers Stuber, Senin (24/6).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Iko Uwais saat konferensi pers Stuber, Senin (24/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno telah mengumumkan susunan tim pemenangan pada Kamis (95/9/2024). Terdapat sejumlah nama aktor dalam susunan tim yang diumumkan di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau Bang Yos, Bekasi, Jawa Barat, itu.

Rano mengaku juga mengajak Iko Uwais untuk masuk dalam tim pemenangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Namun, aktor laga itu kini masih memiliki kegiatan di China, sehingga tak bisa terlibat langsung dalam struktur tim pemenangan. 

Baca Juga

"Dia lagi syuting di China dia baru selesai pulang tanggal 4 Oktober (2024). Dia bilang, 'Bang udah gak usah ditanya gue ada di mana. Kita pasti ada di Abang'," kata dia menirukan Iko, Kamis siang. 

Kendati demikian, Rano mengatakan, Iko tak mau dicatat namanya dalam struktur tim pemenangan. Sebab, aktor laga itu tak ingin hanya namanya yang terdaftar, tapi tak banyak memberikan kontribusi dalam pemenangan Pramono-Rano. Apalagi, saat ini Iko belum berada di Indonesia.