Kamis 05 Sep 2024 18:42 WIB

Sejarah Islam Bertemu Street Style pada Moslem Oversize Streetwear T-shirt dari Moslemind

Tema-tema yang diangkat seperti Mecca, Medina, Istanbul, dan Al-Quds.

Red: Fernan Rahadi
Moslemind mempersembahkan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan koleksi terbaru mereka, Moslem Oversize Streetwear T-shirt.
Foto: dokpri
Moslemind mempersembahkan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan koleksi terbaru mereka, Moslem Oversize Streetwear T-shirt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia fesyen terus berkembang dengan gaya-gaya yang unik dan penuh makna. Kali ini, Moslemind mempersembahkan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan koleksi terbaru mereka, Moslem Oversize Streetwear T-shirt. Menggabungkan elemen sejarah Islam dengan gaya streetwear yang modern, kaos ini hadir dengan desain yang mengangkat tema empat kota paling bersejarah dalam Islam: Mecca, Medina, Istanbul, dan Al-Quds.

Moslemind, sebuah brand yang dikenal dengan pendekatan inovatif dalam fesyen Muslim, kembali menghadirkan produk yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga penuh arti. Koleksi Moslem Oversize Streetwear T-shirt ini dirancang dengan cutting modern dan youthful, menjadikannya cocok untuk dipakai sehari-hari sekaligus mencerminkan identitas sebagai seorang Muslim.

"Melalui desain ini, kami ingin menggabungkan sejarah Islam dengan gaya hidup modern. Kami ingin generasi muda bisa tampil trendy dan stylish, tapi tetap membawa nilai-nilai spiritualitas dan kebanggaan sebagai Muslim," ujar Manager Marketing Moslemind, Muh Indriawan Adil dalam siaran pers, Kamis (5/9/2024).

Kaos ini tidak hanya tampil keren dengan gaya streetwear yang sedang tren, tetapi juga memiliki fitur leveling cutting pada bagian bawah kaos yang memberikan kesan lebih muda dan dinamis. Setiap detail desain menggambarkan pesan mendalam tentang kebanggaan dan identitas sebagai seorang Muslim, mengingatkan kita akan pentingnya sejarah dan spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan tema-tema yang diangkat seperti Mecca, Medina, Istanbul, dan Al-Quds, Moslemind mengajak kita untuk tidak melupakan akar sejarah kita sambil tetap beradaptasi dengan perkembangan zaman. "Kami percaya bahwa fesyen adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan keyakinan. Dengan koleksi ini, kami ingin memberikan ruang bagi para Muslim muda untuk tampil percaya diri sambil menunjukkan identitas mereka," kata Muh Indriawan Adil.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement