Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (ketiga kiri) didampingi Direktur Uke Giri Utama (kiri) dan Direktur Aayush Poddar (kedua kiri) serta Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson (keempat kiri), meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)
Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (kedua kiri) didampingi Direktur Uke Giri Utama (ketiga kiri) dan Direktur Aayush Poddar (kanan) saat peresmiaan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)
Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson (kiri), saat meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma didampingi Direktur Uke Giri Utama, Direktur Aayush Poddar serta Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services.
sumber : Republika
Advertisement