Jumat 06 Sep 2024 01:40 WIB

OXO Hospitality Ekspansi di Bali, Fokus pada Vila Mewah dan Hotel Butik

Ekspansi OXO bertepatan dengan kebangkitan pariwisata Bali

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
OXO Hospitality Management, pionir dalam layanan manajemen vila dan hotel butik di Bali, mengumumkan ekspansi besar dengan menambahkan 200 properti baru yang akan tersedia mulai awal tahun 2025. Properti-properti ini tersebar di lokasi strategis seperti Canggu, Ubud, Melasti, dan Nyanyi, wilayah yang saat ini menjadi pusat pertumbuhan pariwisata di Bali.
Foto: dok istimewa
OXO Hospitality Management, pionir dalam layanan manajemen vila dan hotel butik di Bali, mengumumkan ekspansi besar dengan menambahkan 200 properti baru yang akan tersedia mulai awal tahun 2025. Properti-properti ini tersebar di lokasi strategis seperti Canggu, Ubud, Melasti, dan Nyanyi, wilayah yang saat ini menjadi pusat pertumbuhan pariwisata di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- OXO Hospitality Management, pionir dalam layanan manajemen vila dan hotel butik di Bali, mengumumkan ekspansi besar dengan menambahkan 200 properti baru yang akan tersedia mulai awal tahun 2025. Properti-properti ini tersebar di lokasi strategis seperti Canggu, Ubud, Melasti, dan Nyanyi, wilayah yang saat ini menjadi pusat pertumbuhan pariwisata di Bali.

Ekspansi ini bertepatan dengan kebangkitan pariwisata Bali. Data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia menunjukkan bahwa Bali menerima sekitar 1,8 juta wisatawan asing hanya dalam kuartal pertama 2024, yang mencerminkan pemulihan yang kuat dari pariwisata domestik dan internasional. Dengan keindahan alamnya, kekayaan budaya, serta iklim tropis yang menawan, Bali terus menjadi daya tarik wisatawan global, mendorong peningkatan permintaan untuk akomodasi berkualitas.

Anggun Melati, Direktur Sales Marketing OXO Group Indonesia, menyatakan optimisme besar terhadap potensi Bali sebagai destinasi global. “Kami sangat antusias dalam mengembangkan portofolio kami ke beberapa lokasi populer di Bali. Ekspansi ini bertujuan untuk menangkap peluang dari lonjakan pariwisata yang terjadi di Bali,” kata Anggun.

OXO telah menggandeng beberapa pengembang asing untuk bersama-sama menghadirkan 200 properti baru yang terdiri dari vila mewah dan hotel butik, yang telah dikurasi secara khusus untuk memberikan pengalaman autentik dan berkesan bagi wisatawan. Properti ini akan mengusung konsep neo-luxury, yang menonjolkan desain modern, fungsionalitas, dan keberlanjutan dalam setiap aspek.

Berbeda dari operator vila lainnya, OXO Hospitality menawarkan layanan manajemen lengkap dengan standar hotel, mulai dari transportasi hingga layanan chef pribadi dan instruktur yoga. Dengan pendekatan menyeluruh, OXO telah berhasil menarik perhatian market expat dan menjadi mitra terpercaya bagi pemilik properti serta investor yang ingin memaksimalkan aset mereka di pasar Bali yang semakin kompetitif.

Selain ekspansi properti, OXO juga sedang merencanakan beberapa OXO Signature Projects yang berkolaborasi dengan mitra potensial untuk menghadirkan konsep inovatif di segmen lifestyle hospitality di Bali.

Dengan ekspansi besar ini, OXO Hospitality siap memperkuat posisinya di industri pariwisata Bali yang terus berkembang pesat.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَللّٰهُ نَزَّلَ اَحْسَنَ الْحَدِيْثِ كِتٰبًا مُّتَشَابِهًا مَّثَانِيَۙ تَقْشَعِرُّ مِنْهُ جُلُوْدُ الَّذِيْنَ يَخْشَوْنَ رَبَّهُمْ ۚ ثُمَّ تَلِيْنُ جُلُوْدُهُمْ وَقُلُوْبُهُمْ اِلٰى ذِكْرِ اللّٰهِ ۗذٰلِكَ هُدَى اللّٰهِ يَهْدِيْ بِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُ ۗوَمَنْ يُّضْلِلِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ هَادٍ
Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al-Qur'an yang serupa (ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka ketika mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan Kitab itu Dia memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barangsiapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk.

(QS. Az-Zumar ayat 23)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement