Jumat 06 Sep 2024 13:58 WIB

Wuling Cloud dan Bingou Sukses Jalani Tugas Negara di Ajang HLF-MSP dan 2nd IAF 2024

Wuling menyediakan 158 unit kendaraan listrik untuk dua ajang internasional di Bali

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wuling menjadi official car partner dalam HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024)
Foto: WULING INDONESIA
Wuling menjadi official car partner dalam HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Acara HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024) telah sukses diselenggarakan di Bali, pada tanggal 1 hingga 3 September 2024 lalu. Kesuksesan ini didukung oleh berbagai pihak yang saling bersinergi, salah satunya ialah Wuling Motors (Wuling).

Wuling menjadi official car partner dalam kegiatan ini dan menjadi bukti dari komitmennya sebagai brand EV terdepan di Indonesia. Wuling mengambil peran dalam ajang ini dengan menyediakan 158 unit kendaraan listrik andalannya, BinguoEV dan Cloud EV serta menghadirkan Wuling Jimbaran Pool guna mendukung mobilitas ramah lingkungan selama forum Internasional berlangsung.

Marketing Operation Director Wuling Motors, Liu Yan, menyatakan perseroan merasa terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia. Dengan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, Wuling turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil buah tangan terampil dari para pemuda-pemudi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Semangat ini merupakan dukungan terhadap upaya Pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. "Kedepannya, Wuling terus berkomitmen untuk mendukung upaya tersebut dengan mewujudkan Drive for A Better and Green Life melalui lini kendaraan listrik yang dihadirkan di Indonesia,” ujar Liu Yan.