Jumat 06 Sep 2024 14:16 WIB

Lagu 'Neva Play' RM BTS dan Megan Thee Stallion Dirilis, Penggemar Antusias

Video musik 'Neva Play' menampilkan visual yang menyenangkan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster perilisan lagu baru kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion berjudul Neva Play.
Foto: Dok. Youtube Megan Thee Stallion
Poster perilisan lagu baru kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion berjudul Neva Play.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Single kolaborasi Megan Thee Stallion dan RM BTS, “Neva Play”, akhirnya dirilis pada Jumat (6/9/2024). Video musik dari single yang telah dinanti penggemar itu juga telah dirilis di saluran YouTube Megan Thee Stallion.

“Neva Play feat RM sudah dirilis sekarang,” kata Megan dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Jumat (6/9/2024).

Baca Juga

Video musik berdurasi 2 menit 39 detik itu menampilkan visual yang menyenangkan, futuristik, dengan warna-warna vibrant. Seperti biasanya, Megan Thee Stallion tampil suara yang kuat dengan gaya boss-girl dan gaya berani.

Meskipun RM hanya muncul dalam format anime, namun gaya ngerap di lagu ini sudah cukup untuk memikat penggemar. Ia ngerap dengan suara deep atau deep voice, memberikan nuansa yang lebih serius, intens, dan misterius pada lagu ini. Meghan sebelumnya mengatakan bahwa bagian rap RM merupakan gaya baru sang idol yang menambah dinamika lagu ini.

Dari pantauan Republika.co.id, musik video “Neva Play” telah diputar sebanyak 347 ribu kali dalam satu jam perilisannya. Banyak di antara penggemar yang memenuhi halaman komentar dengan pujian dan apresiasi tinggi bagi kedua rapper idola mereka.

"Megan tidak berbohong ketika dia mengatakan belum pernah melihat RM ngerap seperti ini sebelumnya. Suara RM yang sangat dalam, jadi bikin ketagihan,” kata warganet dalam komentarnya di unggahan video musik tersebut.

"Wow! Suara RM yang dalam dan penampilan Megan yang memukau adalah kombinasi terbaik tahun ini. Kolaborasi keren yang pernah ada,” kata warganet lainnya dengan akun @lala**.

"Yang aku suka dari Megan adalah bagaimana dia menggunakan referensi dan visual anime dalam klipnya. Dia bangga dengan sisi kutu bukunya, dan dia tidak takut untuk menunjukkan kepada semua orang. Jangan lupakan lagu ini, lagu ini sangat keren, kolaborasi terbaik Megan dan RM," kata akun @KPopbeat** dalam komentarnya.

Single “Neva Play” bukan pertama kali antara Megan dan anggota BTS. Pada 2021, ia membuat remix untuk single “Butter” yang menduduki puncak Billboard Hot 100, yang mereka bawakan bersama di konser BTS di Los Angeles pada November lalu. “Aku menyukai BTS, dan aku bilang ke manajerku. Aku sangat ingin membuat lagu dengan BTS, aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan atau apa yang akan kami lakukan,” kata Megan dalam wawancara dengan Entertainment Tonight pada Februari.

“Tidak lama kemudian, mereka menghubungiku dan memintaku untuk ikut dalam remix ‘Butter’. Aku langsung berpikir, ‘Oh my God’,” kata Megan.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement