Jumat 06 Sep 2024 22:30 WIB

In Picture: Teknologi Urologi Terbaru Dipamerkan Disela Kongres UAA 2024

Pameran menampilkan alat operasi berbasis digital dan robot kesehatan urologi .

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta mencoba mengoperasikan robot untuk operasi urologi yang dipamerkan dalam rangkaian Kongres Urological Association of Asia (UAA) 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Jumat (6/9/2024). Pameran tersebut menampilkan 109 stan produk obat, alat operasi berbasis digital, dan robot kesehatan di bidang kedokteran urologi dari berbagai negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Peserta mencoba mengoperasikan teknologi mutakhir bedah telerobotik yang dipamerkan dalam rangkaian Kongres Urological Association of Asia (UAA) 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Jumat (6/9/2024). Pameran tersebut menampilkan 109 stan produk obat, alat operasi berbasis digital dan robot kesehatan di bidang kedokteran urologi dari berbagai negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Pengunjung mengamati miniatur alat terapi di bidang kedokteran nuklir saat pelaksanaan acara The 16th Asia Oceania Congress of Nuclear Medicine and Biology di Jimbaran, Badung, Bali, Jumat (6/9/2024). Kegiatan yang digelar Perhimpunan Kedokteran Nuklir dan Terasnostik Molekuler (PKN-TMI) tersebut dalam rangka memberikan gambaran komprehensif mengenai perkembangan dan inovasi terkini dalam aplikasi dasar hingga klinis di bidang kedokteran nuklir, pencitraan molekuler, dan teranostik. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Peserta mencoba mengoperasikan teknologi mutakhir bedah telerobotik yang dipamerkan dalam rangkaian Kongres Urological Association of Asia (UAA) 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Jumat (6/9/2024).

Pameran tersebut menampilkan 109 stan produk obat, alat operasi berbasis digital dan robot kesehatan di bidang kedokteran urologi dari berbagai negara.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement