Sabtu 07 Sep 2024 14:33 WIB

TKDF Jadi Tempat Berkumpulnya Content Creator Tasikmalaya untuk Eksplore Ide Kreatif

TDKF dan Universitas BSI Tasikmalaya berharap terus memberikan kontribusi positif.

Red: Gita Amanda
Tasik Digital Kreatif Forum (TDKF) bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses menyelenggarakan acara
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Tasik Digital Kreatif Forum (TDKF) bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses menyelenggarakan acara

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Tasik Digital Kreatif Forum (TDKF) bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses menyelenggarakan acara "Sharing Ilmu Bareng TDKF" dengan tema "Langkah Mudah Menjadi Content Creator Tanpa Ribet". Acara ini digelar pada Rabu (28/8/2024) bertempat di Aula Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Acara ini mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta. Salah satu pembicara, Kang Uyung Aria, seorang Content Creator dan Penggiat Media Sosial Senior di Tasikmalaya yang juga dikenal sebagai aktor film indie, memberikan pandangannya mengenai acara tersebut. Ia menyebutkan acara TDKF sangat menarik karena interaksi aktif dari peserta dan penyelenggaraan yang tidak membosankan.

Baca Juga

"Menarik sekali acara TDKF tadi. Selain aktifnya audiens untuk bertanya, acaranya juga tidak membosankan, berlangsung dua arah. Pemateri yang capable membahas content creator dari berbagai sisi, dan panitia yang sigap mengemas acara ini untuk lebih menarik," ujar Kang Uyung, saat diwawancarai usai acara.

Dengan suksesnya acara ini, TDKF dan Universitas BSI kampus Tasikmalaya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan kemampuan kreatif digital di Tasikmalaya, khususnya dalam bidang content creator.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement